Wisata · November 23, 2022 0

5 Tempat Wisata Murah di Bali yang Punya Keindahan Eksotis

wisata murah di Bali
Foto: Ilustrasi/Pexels

Bali telah menjadi destinasi favorit para wisatawan di Indonesia, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Sebab, Bali punya daya tarik yang sangat fantastis sehingga membuat banyak orang berdatangan. Belum lagi, ada banyak wisata murah di Bali yang bisa menjadi destinasi untuk liburan bersama pasangan, teman, maupun keluarga.

Yuk, simak rekomendasi 5 wisata murah di Bali yang punya keindahan eksotis.

1. Angels Billabong

Angels Billabong

Foto: Bali Cheapest Tours

Pernah dengar tentang Angels Billabong? Tempat wisata satu ini berlokasi di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Bali.

Lokasinya nggak jauh dari Pasih Uwug, sekitar 1,5 kilometer. Wisata yang berbentuk infinity poll ini menawarkan tempat yang menakjubkan.

Baca Juga: Kalau Aku Pergi ke Bali

Kamu bisa melihat keeksotisan batu karang dan air yang jernih. Bagi yang suka berenang, Angels Billabong bisa jadi tempat yang paling cocok untuk dikunjungi.

Selain berenang, kamu juga bisa menikmati pemandangan laut yang indah sambil berfoto bersama.

Tempat indah satu ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Untuk masuk ke objek wisata Angels Billabong ini tidak dikenakan biaya. Tapi, pengunjung harus membayar tiket parkir.

2. Water Blow Nusa Dua Bali

Water Blow Nusa Dua Bali

Foto: Tripadvisor

Selain Angels Billabong, Water Blow Nusa Dua Bali juga masuk ke dalam daftar wisata murah di Bali. Di sini, kamu bisa merasakan deburan ombak dengan pemandangan yang indah.

Tempat ini cocok buat para wisatawan yang mengejar foto-foto instagenic. Apalagi ketika ada fenomena ombak besar yang nggak kalah cantik.

Baca Juga: Liburan ala Sultan, Nginep di Raffles Hotel Singapore

Untuk lokasi Water Blow Nusa Dua Bali sendiri berada di di belakang area hotel Grand Hyatt Nusa Dua. Adapun tiket masuknya tidak dikenakan biaya alias gratis.

3. Pura Luhur Lempuyang

Pura Luhur Lempuyang

Foto: Bali.com

Selain keindahan wisata pantai dan air terjun, Bali juga punya banyak tempat ibadah yang memiliki panorama tak biasa. Salah satunya adalah Pura Luhur Lempuyang.

Pura Luhur Lempuyang seringkali disebut sebagai The Gate of Heaven atau Gerbang Surga. Lokasinya berada di Bunutan, Abang, Karangasem, Bali.

Tempat ini merupakan sarana ibadah yang sangat dihormati di sana. Memiliki kemegahan gapura yang luar biasa, tak ayal menjadikan Pura Luhur Lempuyang sebagai destinasi yang pas untuk berjalan-jalan.

Baca Juga: Napak Tilas ke Lokasi Syuting Film ‘Eat Pray Love’ ala Julia Roberts

Banyak sekali spot-spot yang bisa kamu jadikan tempat berfoto sendiri maupun bersama teman-teman. Tempat wisata satu ini memang sangat cocok untuk diabadikan dengan kamera.

4. Charly’s Chocolate Factory

Charly’s Chocolate Factory

Foto: Tripadvisor/adenoerwenda

Penggemar cokelat mana suaranya?????! *mengacungkan diri*

Wisata murah di Bali selanjutnya adalah Charly’s Chocolate Factory. Destinasi wisata satu ini berlokasi di Pantai Jasri, Subagan, Karangasem, Bali.

Charly’s Chocolate Factory menyediakan bangunan-bangunan bambu yang sangat unik. Banyak yang bilang kalau bangunan tersebut mirip seperti rumah Smurf. Pasti tau dong?

Selain bangunan-bangunan bambu cokelat, ada pula ayunan besar yang cocok untuk tempat bermain anak-anak.

Kamu juga bisa membawa oleh-oleh ciamik karena di Charly’s Chocolate Factory juga menjual dark chocolate dari biji kakao asli serta aneka sabun handmade.

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp10.000. Nah, surganya para pecinta cokelat ini cocok untuk tempat foto-foto untuk diunggah ke media sosial.

Baca Juga: Kelebihan Naik Kereta Api Saat Berlibur ke Bandung

5. Pantai Pasir Putih Bali

Pantai Pasir Putih Bali

Foto: Asian Wanderlust

Rekomendasi tempat wisata murah di Bali yang terakhir adalah Pantai Pasir Putih Bali. Tempat satu ini menyajikan keindahan yang eksotis dan menjadi salah satu pantai terindah di Bali.

Pantai Pasir Putih terletak di Perasi, Bali Timur. Untuk perjalanan dari Denpasar bisa memakan waktu hingga 1,5 jam.

Pantai Pasir Putih Bali ini menyuguhkan pemandangan yang indah, sehingga kamu bisa mendapatkan foto yang cantik di sana.

Adapun biaya tiket masuk Pantai Pasir Putih Bali sendiri kurang lebih Rp10.000.

Nah, itulah 5 tempat wisata murah di Bali yang punya keindahan eksotis. Kamu juga bisa mengambil Paket Wisata Bali dari Bali Tripon.