Tekno · Oktober 11, 2022 15

Tingkatkan Omzet Penjualan dengan Jasa Iklan Google dari Banyumedia

Jasa Iklan Google

Banyumedia menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa iklan Google. Iklan di Google menggunakan platform Google Ads (dulunya Google Adwords) memang menjadi salah satu strategi mempromosikan bisnis di internet yang sangat menguntungkan. Tapi dengan catatan iklan yang berjalan bisa berjalan dengan lancar.

Google Ads memang menjadi salah satu platform beriklan dari Google yang dimanfaatkan banyak orang. Tentu saja karena ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Memangnya, apa saja keuntungannya?

Keuntungan Beriklan di Google

1. Mendapatkan Target Audiens yang Spesifik

Menampilkan Google tentu saja mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan yang pertama adalah bisa menjangkau target yang jauh lebih spesifik. Melalui program periklan tersebut bisa mendapatkan audiens sesuai yang ditargetkan. Jika ada audiens yang mencari produk Anda dengan kata kunci tertentu dan kata kunci tersebut ada di iklan Anda maka iklan Anda akan muncul.

Baca Juga: Memahami Google Analytics dan Google Search Console

Dengan adanya cara kerja seperti ini membuat Anda hanya beriklan pada orang – orang yang benar – benar tertarik dengan produk yang Anda miliki. Dengan demikian juga bisa membuat peluang penjualan jadi jauh lebih besar.

2. Meningkatkan Traffic Jauh Lebih Cepat

Manfaat yang kedua dengan beriklan di Google adalah meningkatkan traffic yang jauh lebih cepat. Dari pada menggunakan SEO atau search engine optimization, dengan menggunakan Google Ads jauh lebih cepat meningkat trafficnya. Mengapa demikian? Hal ini karena peletakkan iklan berada di bagian atas pencarian Google sehingga lebih banyak traffic yang masuk.

3. Jangkauan yang Jauh Lebih Luas

Anda pasti tahu jika pengguna Google ada banyak sekali, benar? Lebih dari 90% penduduk Indonesia mengandalkan Google sebagai search engine andalannya.Nah, coba bayangkan jika iklan yang Anda buat bisa menjangkau sekian persen saja dari pengguna Google Indonesia. Nah, jasa iklan Google dari Banyumedia siap mewujudkannya untuk Anda.

Baca Juga: 5 Manfaat Blog untuk Pelajar dan Mahasiswa, Kuasai dari Sekarang!

4. Biaya yang Lebih Terkontrol

Siapa bilang beriklan di Google Ads membutuhkan biaya yang mahal? Hal ini tentu saja tidak benar. Namun jika Anda menggunakan jasa Google Ads yang profesional, tentu saja Anda tetap bisa beriklan dengan budget yang minimal tapi harga yang Anda bayarkan hanya sedikit.

5. Memaksimalkan ROI

Keuntungan promosi menggunakan iklan Google yang selanjutnya adalah memaksimalkan ROI atau return on investment. ROI yang tinggi menunjukkan bahwa ada perkembangan positif untuk bisnis Anda. Rasanya semua pemilik bisnis menginginkan hal yang seperti ini untuk bisnis yang mereka jalankan dan Anda bisa mendapatkan di Google Ads.

Sebagai perusahaan yang bergerak di penyedia jasa Google Ads, Banyumedia berusaha memberikan hal yang terbaik. Salah satu bukti nyatanya adalah Banyumedia telah mengantongi sertifikat dari Google Partner. Perlu Anda ketahui, untuk mendapat sertifikat dari Google Partner tentu saja tidak mudah. Perlu serangkaian tes hingga dinyatakan lolos dan berkompeten untuk beriklan di Google Ads.

Baca Juga: Cara Membuat Video Pembelajaran yang Menarik dan Mudah Dipahami

Selain itu, pengalaman Banyumedia lebih dari 5 tahun bergerak di bidang Google Ads membuat Banyumedia menjadi salah satu agency jasa iklan Google yang rekomended untuk Anda pesan. Anda pastinya pernah mendengar bahwa pengalaman adalah guru terbaik bukan?