Tekno · Maret 6, 2023 69

Cara Mudah dan Praktis Berlangganan Layanan OTT IndiHome

berlangganan OTT IndiHome

Kalau kamu senang menonton K-Drama dan suka merasa berat untuk bayar biaya berlangganan di masing-masing platform, mending langganan OTT IndiHome saja. Jadi, kamu tidak perlu lagi langganan Viu, Netflix, Prime Video secara terpisah.

Cukup langganan internet cepat dari IndiHome, maka kamu bisa mendapatkan akses ke hiburan tanpa batas. Cek caranya dalam artikel saya kali ini.

Berlangganan OTT IndiHome dari Telkom Indonesia

Jika ingin memanfaatkan berbagai tayangan dari platform OTT yang berbeda tanpa harus berlangganan secara terpisah, pertimbangkan untuk berlangganan paket internet cepat IndiHome dari Telkom Indonesia.
Dengan cara ini, kamu dapat menikmati semua konten dari penyedia OTT favorit tanpa harus membayar biaya tambahan.

IndiHome dari Telkom Indonesia adalah layanan internet berkecepatan tinggi untuk rumah dengan banyak keuntungan. Salah satu fitur yang paling menarik adalah langganan OTT.

IndiHome memberikan ke pelanggan akses 262 channel dan 14 penyedia Over the Top (OTT). Ini menjadikan IndiHome satu-satunya ISP yang menawarkan OTT terbanyak dibandingkan dengan ISP lainnya.

Baca Juga: Tips Melamar Kerja Online dengan Internet Cepat

Cara Mudah dan Praktis Berlangganan Layanan OTT IndiHome

Untuk berlangganan layanan OTT melalui IndiHome, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Berikut caranya:

  • Pastikan kamu adalah pelanggan IndiHome dengan nomor yang valid dan koneksi internet yang stabil.
  • Kunjungi website resmi IndiHome di www.indihome.co.id atau unduh aplikasi myIndiHome di smartphone.
  • Masuk ke menu “Add-Ons” pada halaman utama IndiHome.
  • Pilih salah satu layanan OTT yang tersedia seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, Vidio, dan lainnya, lalu lanjutkan dengan registrasi.
  • Untuk mendaftar dan membeli layanan OTT, tekan tombol “Daftar” atau “Beli”.
  • Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan prosesnya.
  • Setelah pembayaran berhasil, kamu akan menerima konfirmasi pesanan melalui email atau SMS dengan instruksi tentang cara mengaktifkan layanan.
  • Jika belum memiliki akun dengan penyedia yang dipilih, buatlah akun dengan mengikuti panduan mereka.

Setelah berhasil mengaktifkannya, kamu dapat memilih konten untuk ditonton dan menikmatinya dari perangkat apa pun yang terhubung ke internet seperti smartTV, laptop, ponsel cerdas, atau tablet.

Baca Juga: 5 Manfaat Blog untuk Pelajar dan Mahasiswa, Kuasai dari Sekarang!

Daftar Layanan OTT melalui Paket Internet IndiHome

daftar layanan OTT

  • Netflix

Netflix menyediakan konten eksklusif dan opsi untuk menontonnya secara offline. Direkomendasikan untuk menonton Squid Game, Red Notice, Van Helsing, Enola Holmes Part 1&2 dari platform ini, dan masih banyak lagi lainnya.

  • Disney+ Hotstar

Merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menyukai film besutan Marvel seperti Iron Man, Thor, Captain America, Ant Man, Spiderman, Dr. Strange, dan lain-lain. Ada pula Star Wars dan konten pendidikan atau petualangan seperti National Geography.

  • WeTV

adalah layanan video on demand yang populer untuk program-program dari negara-negara seperti Korea, Cina, Thailand dan Indonesia.

  • Viu

Menyediakan banyak pilihan drama dan program televisi dari negara-negara di Asia, seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Cina.

Kamu dapat mengunduh acara-acara ini untuk ditonton secara offline. Acara populer yang hanya dapat diakses melalui Viu antara lain: Itaewon Class, Flower of Evil, True Beauty, The Penthouse 3 dan Mouse.

Selain yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi layanan OTT dari IndiHome karena saat ini terdapat sekitar 14 OTT yang telah bermitra dengan IndiHome.

Baca Juga: Cara Membuat Video Pembelajaran yang Menarik dan Mudah Dipahami

Mulai dari Video hingga UseeTV yang telah berganti nama menjadi IndiHomeTV. Pilihan yang sangat baik untuk kamu adalah paket berlangganan internet OTT gratis yang ditawarkan oleh IndiHome.

Berdasarkan situs Pricebook, sebuah situs perbandingan harga bernama, menyarankan dua paket penawaran IndiHome sebagai paket OTT terbaik. Kamu dapat menonton film dan drama TV, bersama dengan banyak program lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat mengakses Netflix Originals, akses gratis ke ratusan saluran dan telepon gratis selama ratusan menit dengan harga yang hemat dengan koneksi kecepatan 30Mbps Rp415.000 untuk IndiHome Streaming 2P dan Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan koneksi berkecepatan 50Mbps.

IndiHome menawarkan banyak pilihan kepada pelanggannya dalam berbagai paket yang berbeda dengan ratusan saluran TV lokal. Jadi kalau ada yang tertinggal serial tv lokal bisa menonton siaran ulangnya di IndiHome dan tetap update mengikuti serial TV populer di RCTI, MNC TV dan GTV.

Untuk para penggemar olahraga dapat menonton video OTT di Vidio.com dan mengakses konten dari pertandingan Liga Inggris hingga Piala Dunia.

Sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia, IndiHome telah meluncurkan GAMEQOO yang dapat diunduh dari Usee Apps Store; GAMEQOO merupakan platform cloud gaming yang memungkinkan streaming game PC melalui Internet ke STB IndiHome.

Baca Juga: 5 Kunci Menarik Pembeli di eCommerce, Yuk Jualan Online!

Paket GameQOO dari IndiHome

IndiHome baru-baru ini merilis dua paket layanan internet berkecepatan tinggi terbaru, 2P dan 3P GAMEQOO, dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO serta layanan musik Langit untuk para penggemar karaoke.

Paket IndiHome GAMEQOO yang paling ekonomis mulai dari Rp375.000 untuk 2P 30Mbps dan Rp615.000 untuk 3P 50Mbps. Untuk melihat pilihan lengkap penawaran OTT IndiHome, Anda dapat mengunjungi situs web IndiHome dan melihat harga paket internet IndiHome dari Telkom Indonesia secara detail.