Review · Juli 22, 2021 21

Wangi Sepanjang Hari dengan Body Care Scarlett Whitening

body care scarlett whitening

Selain makan dan tidur, mandi juga jadi salah satu treatment yang biasa kulakukan untuk melepas kepenatan. Menurutku, aktivitas mandi yang menyegarkan ini adalah jalan manjur mengusir pusing di kepala atau stres karena serangkaian problematika dunia. Ciah, gaya.

Alasan lainnya adalah, karena nyaman aja buat tempat ngeluarin air mata. Enak kan, mandi sambil nangis mengeluarkan semua rasa yang ada, bahkan terpendam lama? Hahaha. Tapi, kali ini, aku bukan mau bahas soal nangis di kamar mandi sih, karena enggak penting juga. XD

Ngomongin soal mandi, pasti enggak jauh-jauh dari bagaimana kita bisa menjaga kebersihan tubuh. Apalagi di masa kayak sekarang, yang masuk rumah sudah automatis langsung membersihkan diri biar virus-virus pada pergi dan enggak nempel lagi. Saat-saat seperti ini pastinya memilih body care yang bagus juga enggak kalah penting dari balas pesan pacar yang sudah lama berjauhan akibat PPKM Darurat.

Berhubung kemarin impresiku terhadap produk face cara dari Scarlett Whitening itu bagus banget, makanya aku jadi penasaran dengan produk body care Scarlett Whitening. Enggak pakai waktu lama, aku langsung memilih untuk mencoba tiga dari sekian banyaknya produk yang ada.

Baca Juga: Pengalaman Pakai Facial Wash dan Brightly Ever After Serum Scarlett Whitening

Brightening Shower Scrub–Pomegrante

brightening shower scrub scarlett


Brightening Shower Scrub sendiri sebenarnya punya tiga varian rasa, yaitu cucumber, mango, dan pomegrante. Aku pilih yang pomegrante, selain karena warnanya yang ungu, dia juga punya wangi yang sangat fruity dan manis, pokoknya bikin segar indera penciuman. Teksturnya juga mudah meresap dan enggak lengket di kulit.

Enaknya dari Brightening Shower Scrub–Pomegrante ini, di dalamnya ada kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub yang bisa membantu meregenerasi, melembabkan, serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Produk ini rutin kupakai untuk sehari-hari setiap kali mandi.

Kemasan botolnya yang berisi 300 ml ini terbilang mudah dibawa ke mana-mana. Yang enggak ketinggalan, produk ini sudah teregisterasi BPOM 8-993002-676798 dan juga Majelis Ulama Indonesia. Tapi ingat, ya, produk ini enggak bisa dipakai sama hewan.

Body Scrub – Romansa

body scrub romansa scarlett


Kalau Brighteng Shower Scrub aku pilih yang varian pomegrante, di produk body scrub ini aku putuskan untuk pakai yang rasa romansa. Romansa ini punya aroma floral fresh yang kayak sabun mandi. Scrub-nya sendiri punya warna putih susu.

Saat di-apply ke tubuh, buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat. Aku pakai ini dua kali seminggu supaya bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuhku. Katanya, scrub romansa ini juga bisa memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Oh iya, cara penggunaannya juga gampang banget. Tinggal gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, baru setelah itu gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Asli, ini adalah body scrub pertama yang aku coba karena sebelumnya aku enggak pernah luluran XD

Body Scrub Romansa ini pastinya juga sudah tersertifikasi BPOM: NA18190705488.

Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

body lotion jolly scarlett whitening


Nah, ini adalah produk body care terbaru dari Scarlett Whitening. Varian body lotion sendiri termasuk yang paling banyak. Ada rasa charming yang berwarna ungu, fantasia berwarna hijau mint, freshy berwarna kuning, romansa berwarna pink, dan jolly yang berwarna oranye.

Aku pilih varian Brightening Fragrance Body Lotion Jolly. Kemasan botol body lotion-nya sangat kompatibel untuk dibawa ke mana-mana, juga safety karena botol lotionnya ada lock-unlock-nya. Jadi, enggak perlu takut tumpah.

Aku pakai Body Lotion Jolly ini setiap pagi setelah mandi dan akan memulai aktivitas, dan juga malam hari setelah mandi. Biar di saat tidur, kulitku bisa tetap lembab. Lotion ini memang punya kandungan Gllutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh. Makanya, aku rutin pakai ini biar kulitku ternutrisi, lembab, serta bisa mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Banyak yang bilang wanginya mirip seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aku sendiri belum pernah mencium aroma parfum tersebut, tapi, buatku body lotion dari Scarlett ini bisa ngebantu tidur karena aromanya yang wangi gilaaaaaa dan manis!

Produk ini sudah tersertifikasi BPOM: NA18210103809.

Harga dan Pembelian

review body care scarlett


Untuk produk Brightening Shower Scrub–Pomegrante, Body Scrub – Romansa, dan Brightening Fragrance Body Lotion Jolly masing-masing dibanderol dengan harga Rp75.000. Scarlett Whitening juga menyediakan paket hemat 5 item dengan harga Rp300.000. Bocoran: bisa dapat box exclusive dan free gift dari Scarlett, lho. Aku sendiri biasa order lewat Official Shopee Scarlett Whitening. Bisa dicek di sini ya untuk tempat pembelian.

Sama seperti produk face care-nya, tiga produk body care Scarlett yang rutin kupakai ini juga bikin aku jatuh cinta. Enggak ada lawan deh wanginya, bikin semerbak sepanjang hari! ^_^